Sabtu, 16 Maret 2013

Keunggulan pelangsing biolo slimming capsule sudah dibuktikan ribuan orang, pesan lah di 081241693488 terpercaya

BERAT BADAN TURUN 4 KG S.D. 10 KG
(Pelangsing aman tanpa efek samping Biolo World Slimming Capsule WooTekh)
BIOLO WORLD SLIMMING CAPSULE adalah herbal pelangsing  yg diproduksi oleh GuangZhou Biolo Bio-Technology Co.Ltd,yang terbukti melangsingkan dengan kandungan 100% herbal alami.
Cara kerja WORLD SLIMING CAPULE  yaitu meningkatkan metabolism, membakar lemak menjadi energy / kalori, sehingga anda tak merasa lemas saat mengkonsumsinya serta menekan nafsu makan yang berlebih. Mengeluarkn lemak tubuh melalui keringat dan air seni, oleh sebab itu dianjurkan kita harus minum lebih banyak  air putih untuk menggantikan cairan tubuh yang keluar.

HArga member / didtributor terlaris : 190.000,-
*)harga konsumen sy berikan aja 218.000,- (mengingat ada yang jual hingga 300rb)


apabila order 2 botol sekaligus biolo wsc @215.000,- = 430.000,- (2 botol), maka secara langsung anda menjadi gratis pendaftaran member wootekh (gunakan kesempatn baik ini dan silahkan tanyakan kesaya mlm wootekh bisnis mandiri peluang hebat bagi anda)
PRODUK ASLI 100% HERBAL ALAMI
Kompisisi Utama :
Cassia Seed (sejenis kayu manis), Lotus Leaf (daun bunga lotus), Mulberry (sjenis buah berry), Hawthorn (sejenis bunga ros), Neroli (minyak suling dari bunga Jeruk orange), Jasmine (bunga melati)
KANDUNGAN NUTRISI :
Mengandung Flafonoid ≥ 40 mg / butir
Spesifikasi                           : 0,5 gram x 60 kapsul
No. Standarisasi                : Q/BM 01-2003
No.Lisensi                           : WSJ2 (2003) No. 0568
Ini cerita dari seorang pengkonsumsi biolo pelangsing wsc ,silahkan baca kisah sngkatnya : oiya perkenalkan name ID nya : HERA dengan WI360634 :
"TIDAK DI RAGUKAN LAGI KEUNGGULANNYA...banyak,bahkan ribuan orang telah mengkonsumsi produk ini dan BELUM PERNAH ADA YANG GAGAL..dan termasuk saya salah seorang didalamnya yang telah membuktikan,oleh karna itu saya menawarkan produk yang sangat berKUALITI ini kepada kamu semua yang memiliki masalah KEGEMUKAN atau OVER WEIGHT.



TESTIMONI saya...


         Dulu berat badan saya mencapai 58-59kg,hingga merasa sangat bersalah karna cuai dengan tidak memperdulikan kenaikan berat badan saya,hingga saya pergi check up ke dokter dan ia menyarankan untuk mengurangi berat badan sampai 48kg.

Stress tingkat tinggi,itu lah masalah saya.Minder juga menyelimuti hingga suatu hari kawan saya bercerita tentang WSC dan dari situ saya nekad mencari tau tentang produk ini,Dengan kecanggihan Internet sekarang ini akhirnya sayah berejeki dengan menemukan produk ini dari saudari NANI NURHAENI ,ST di Makassar-Indonesia,setelah banyak konsultasi saya ditawari untuk mendaftar menjadi member PT WOO TEKH INDONESIA,mulanya tujuan saya untuk mendapatkan harga member produk ini itulah tujuan saya bergabung tapi dengan telah membuktikan KEUNGGULAN produk ini Saya mengambil keputusan untuk menjadi DISTRIBUTOR RESMI.

Hanya dengan konsumsi 1 botol setengah WSC dapat mengurangi berat saya hingga ke 47kg...AMAZING..Nah sekarang giliran kamu.....




                               walau wajah pas2 an boleh juga jadi model BLOG sendiri..he.he..



Ini salah satu pengguna wsc yg sudah membuktikannya, tidak berapa lama BBnya yang diinginkan sudah turun sebanyak 11 kg, dengan pemakaian teratur dan selalu konsultasi ke saya, dan sekarang dengan keberadaannya yng baru mampu pula menjadi reseller dan mendapatkan bonus dari wootekh,
silahkan memesan kepada saya dan add fb saya agar bisa konsultasi, bisa inbox pemesanaannya berapapun yang anda inginkan teteap dilayani secara bijaksana, dan bisa pulaanda menjadi reseller biolopelangsing yang bagus ini krn tak berbahaya dan takmengandung zat kimia, 100 % bahan alami karena sudh diciptakan rancangan cara diet aman, tanpa harus menyiksa diri akan diet ketat , dan olahraga terus menerus, cukup dengankonsumsi biolo planngsing dari wootekh produk pelangsing nya yang terkenal dimana-mana dan banyak sudah membuktikannya, dan cara menjadi reseller / member resmi adalah cukup smskan dataanda lengkap berupa nama, alamat , no.ktp atau minimal TTL, dan info data bank dan rekening atas nama anda atau bisa registrasi member online disamping artikel yg tertera di blog saya, dan konfirmasi kesaya secepatnya dan biaya registrasi 50.000,- (ingat dengan biaya daftar ini anda sudah menjadi kenaggotaan dan mendapatkan katalog produk sebagai sumber referensi didalamnya baik itu produk2nya, panduan bisnis sebagai program untuk menjalankannya dan ngga ribet kalo belum jelas silahkan kontak no mobil saya 081241693488 dan tanyakan apa yang ada dibenak anda berkaitan dengan pelangsing biolo , berkaitan dengan Berat Badan anda serta solusinya, berkaitan pula dengan program marketingplan wootekh dalam menjalankan bisnis mandiri wootekh, saya yakin krn produk handal, ada sistem yg baik maka tak menutup kemungkinananda akan hebat di bisnis mandiri wootkeh dan bisa menjadi distributor terbaik serta mendapatkan income , dan latar beleakang profesi apapun bisa menjalankannya,
hubungisaya distributor resmi pt.wootekh indonesia 
name ID : NAniNurhaeni ,  
call Nania di 081241693488 / PIN 2B119DA3
WhatsApp : 082291161299
member ID : WI-295724, 
motto saya : kalo mau hebat maka hebatkanlah orang2 anda, lebih baik menghebatkan orang banyak dan bermanfaat, ketimbang memperkaya diri dan tak bermanfaat,kalo mau sehat,maka sehatkanlah orang banyak dan akan dibutuhkan sepanjang masa. raih sehat sukses bersama kami mitra wootekh indonesia.

langsing itu sehat, sehat itu indah, sehat itu luar biasa, langsing sehat luar biasa indahnya